CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 21 Februari 2008

Apakah Aku Hamil????????





Sebetulnya ini sebuah keraguan yang saat ini menjadi pikiranku???Antara sadar dan ngak sadar.....pinsan apaya....ngak juga!!ya....hanya bingung aja!!gimana ngak bingung,Dua anak cukup.....itu yang aku harapkan!?namun apabila Tuhan berkehendak lain untuk'ku.......aku sebagai manusia biasa yang tak punya daya melawan kepadanya.Dengan rasa syukur yang amat dalam dihati ini,apabila emang benar-benar aku hamil.

Sebetulnya sih udah ada gejala-gejala yang aku alami bagi ibu yang sedang hamil,misalnya :

* Tidak mendapat Menstruasi.(emang sejak bulan Januari tanpa aku sadari,ternyata aku ngak kedapatan haid!!alamak........nah loh!!??)

*Mual dan Muntah.(Sejak memasuki awal bulan Februari ini aku mulai merasakan mual-mual dan pengen muntah gitu!!maaf ya...klo ngak enak dibacanya......,aku pikir ya masuangin biasa)

*Sering Kencing.(Emang iya.....aku sering banget beser,akhir ini....??)

*Ngidam.(Walah....kok aku tiba-tiba emang terkadang pengen makanan Indonesia,kapan itu udah 2 hari aku nyayur Lodeh kesukaanku,ampe anak dan hubby bingung ini menu kok masih kayak kemarin....maaf ya ngak tau nih mama lagi pengen sih!!Udah gitu nelpon temen aku bilang pengen makan Karedok....karena temenku itu baik banget dibuatkan juga Karedok yang pedas ama Teteh Fitri....thanks ya!?Satu lagi aku jadi punya kebiasaan malas banget kadang malas juga internetan.....gimana nih bawaan orok kali ya........)

Nah parahnya mo keDokter aja juga malas banget,udah berapa kali hubby nyuruh cepetan control kehamilan....mo perginya masih malas banget.....soalnya masih teringat sepertinya baru kemarin melahirkan anak ke2,lah kok sekarang mau balik lagi ketemu ama Dokternya....kayaknya aku masih ngak siap mental juga sih.....menghadapinya!?

9 Pesan Untukku:

Anonim mengatakan...

beli pregnancy test aja dulu buat mastiin, btw selamat yah klo bener hami.

emang buat di jepang 2 anak ke'nya dah cukup banget ya, secara disana biaya hidup gede banget.

Anonim mengatakan...

Waaah jadi bagaimana? positip? :)

widya mengatakan...

Omedetou...wes ... pasti hamil deh...ayo donk cepet periksa, biar bisa jaga-jaga.

mbak hen, gomen smsnya belun tak bales, lewat sini aja ya hehehehe...nissennya cuman kurang nambahin ongkos kirim aja kok, 120 yen, yokatta ne....kalo jasnya pas sama aozora

Henny Aosa mengatakan...

iyo mba wid.....enko nek ketemu tak tak cangkeng duite yo......suwon dieleng no!

Henny Aosa mengatakan...

mba ken...sebetulnya aku udah tes sendiri pake pregnancy,cuma hasilnya kok masih samar positivnya itu????makanya aku masih ragu.

Unknown mengatakan...

wah mbak aku ya sama gek deg2an moga gak deh.. telat baru bentar sih tp was2 nih mana 2 bocilnya masih manja...

april mengatakan...

aduuhhhh selamnat ya kl positif :) kyknya aku byk denger kbr org hamil, aku yg pengen bgt malah belum hiks...hehhehe gak pa2 ayo jgn malas2 buat cek2 tmasuk k dokter :)

Mama Krucils mengatakan...

asyik .. asyik ... *jingkrak-jingkrak* ... ada yg hamil ... hihii .. udah gak usah ragu2, lsg beli tespact jeng ..

xuxu mengatakan...

woaaa mau nambah anak toh? selamat ya!!